Tuesday, March 17, 2015

Beredar Video Anak-anak Indonesia 'Dipelihara' ISIS dan Dilatih Perang

Beredar Video Anak-anak Indonesia 'Dipelihara' ISIS dan Dilatih Perang


Jakarta - Video mengejutkan muncul di YouTube. Judulnya 'Cahaya Tarbiyah di Bumi Khilafah'. Isinya tentang anak-anak yang diduga dari Indonesia berusia di bawah 15 tahun tengah belajar perang.

Video itu diposting di situs YouTube pada 15 Maret 2015. video itu diunggah FT Video, dengan keterangan 'Cahaya Tarbiyah di Bumi Khilafah | Film Gambaran Bagaimana Pendidikan Anak-Anak Daulah Islamiyah'.

Detikcom melihat video itu pada Selasa (17/3/2015) dan sudah ada lebih dari 240 orang yang melihatnya. Isi tayangan video selama 2 menit 11 detik itu menggambarkan bagaimana anak-anak berlatih perang dan memanggul senjata.

Tidak diketahui di mana lokasi pembuatan video itu. Anak-anak berlatih di sebuah rumah dengan halaman luas. Di dalam video itu ada juga bendera ISIS terpasang.

Di video itu ada adegan saat anak-anak di dalam kelas belajar teori, kemudian di luar kelas mereka memanggul senjata dan teknik menembak. Ada teks di video itu yang memberi penjelasan.

Ada percakapan anak-anak itu dengan seseorang. Anak-anak itu diajarkan tak takut bom dan melawan mereka yang kafir.

"Anak-anak kami adalah yang akan kembali ke negeri kafir untuk menegakkan panji La ilaha illallah," kata seorang pria dengan latar belajang bendera ISIS

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Translate

Popular Posts

Google+ Followers

Video

Loading...