Sunday, May 3, 2015

Esemka Ajukan Syarat PT Solo Manufaktur Kreasi (SMK)


Esemka Ajukan Syarat PT Solo Manufaktur Kreasi (SMK)
Esemka Ajukan Syarat PT Solo Manufaktur Kreasi (SMK)

Jakarta - PT Solo Manufaktur Kreasi (SMK) sebagai produsen mobil Esemka menyatakan pernah melakukan pertemuan dengan AM Hendropriyono, selaku pemilik perusahaan otomotif PT Adiperkasa Citra Lestari (ACL). Sebelumnya diketahui, PT ACL telah menjalin kerja sama dengan Proton Holdings Bhd.

Direktur Marketing dan Komunikasi Publik PT SMK, Sabar Budi, Kamis 23 April 2015, mengatakan pertemuan antara direksi Esemka dengan Hendropriyono dilakukan sekitar bulan lalu. Pertemuan tersebut, secara garis besar membahas soal mobil Esemka dan mobil nasional.

"Ya, pertemuan itu memang membahas untuk mengembangkan bersama mobil Esemka. Tentunya, kami memiliki bargaining jika kerja sama terjalin, nama merek tetap Esemka," kata dia.

Lebih lanjut, Sabar mengungkapkan bahwa dalam kerja sama tersebut, pihaknya juga mengajukan syarat bahwa format kerja sama itu tidak bisa melakukan akuisisi Esemka. Format kerja sama tersebut, harus bisa disepakati secara bersama.

"Kami tidak ingin adanya akuisisi Esemka, serta penggantian nama merek Esemka. Kerja sama dengan Esemka harus sesuai dengan visi dan misi Esemka," tegasnya.

Sumber: Viva.co.id (23 April 2015)

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Translate

Popular Posts

Google+ Followers

Video

Loading...